Rabu, 19 Oktober 2016

MUSYAWARAH PERSIAPAN KARNAVAL PERINGATAN HARI SANTRI

Karnaval untuk memperingati dan juga memeriahkan hari santri yang jatuh pada tanggal 22 oktober akan dilaksanakan pada hari jum'atnya karna pada hari sabtunya akan ada sebuah upacara yang akan dilaksanakan di lapangan desa suci. Musyawarah dadakan pun dibuat oleh Ust. Tajuddin pada jam 20.00 saat para santri sedang diniyah.

Dalam musyawarah tersebut Ust. Tajuddin memberitahukan seputar ketentuan dan syarat karnaval besok. Juga membahas mengenai rancangan serta kesiapan para pengurus kamar dalam memeriahkan dan mempersiapkan para santri kamarnya dalam karnaval besok. 

Marhalah Al-Sighor sendiri mendapatkan tema kebudayaan sunda, sehingga marhalah Al-Sighor haarus bisa menampilkan penampilan mengenai kebudayaan sunda.

Alhamdulillah para pengurus marhalah Al-Sighor kelihatan sangat antusias dan bersemangat dalam menyukseskan karnaval ini karna juga karnaval ini dilombakan oleh pondok yang mana akan diambil 2 juara pada setiap tingkatannya. Hal inilah yang menjadi motivasi bagi para pengurus marhalah Al-Sighor untuk bisa memberikan gelar juara pertama dalam masa pengabdian mereka untuk marhalah Al-Sighor.










Author image
Duta Al-Sighor
Tentang Penulis :

Duta Al-Sighor adalah Nama akun resmi dari admin blog Al-Sighor dan blog Duta Al-Sighor. Khusus Blog ini memuat semua informasi dalam lingkup Marhalah Al-Sighor yang mana ada sebagian yang sengaja tidak diliput oleh koran Duta Al-Sighor dan di masukkan ke blog Duta Al-Sighor di karnakan menimbang pembagian jatah postingan setiap blog agar sama-sama terupdate.

Bagikan tulisan ini GRATIS! :

Berkomentar menggunakan akun Facebook:

Berkomentar menggunakan selain akun Facebook:

0 komentar:

Posting Komentar