Sabtu, 17 September 2016

DOKUMENTASI KEGIATAN MARHALAH AL-SIGHOR



Alhamdulillah, kami sebagai pengurus harian marhalah Al-Sighor bersyukur masih diberi kesempatan oleh yang maha kuasa untuk mendokumentasikan setiap kegiatan yang ada di marhalah Al-Sighor, sehingga ingatan akan hal tersebut nantinya bisa kembali jikalau waktu yang lama telah memisahkan kita sehingga kita bisa mengingat kembali kenangan-kenangan kita saat masih berada di marhalah Al-Sighor.

Kami tekankan kembali bahwasanya dokumentasi disini adalah dari pengabdian pengurus 2014-2015 dan seterusnya. Untuk sebelum pengabdian pengurus 2014-2015 kami tidak memiliki file-filenya, jadi kami harap untuk memakluminya. Tapi kami akan tetap berusaha untuk mencoba mencari file-file tersebut.

Kami menggunakan cloud storage dari Flickr untuk proses penyimpanan semua dokumentasi-dokumentasi yang ada, untuk melihatnya silahkan klik link yang dikehendaki di bawah ini:
Author image
Duta Al-Sighor
Tentang Penulis :

Duta Al-Sighor adalah Nama akun resmi dari admin blog Al-Sighor dan blog Duta Al-Sighor. Khusus Blog ini memuat semua informasi dalam lingkup Marhalah Al-Sighor yang mana ada sebagian yang sengaja tidak diliput oleh koran Duta Al-Sighor dan di masukkan ke blog Duta Al-Sighor di karnakan menimbang pembagian jatah postingan setiap blog agar sama-sama terupdate.

Bagikan tulisan ini GRATIS! :

Berkomentar menggunakan akun Facebook:

Berkomentar menggunakan selain akun Facebook:

0 komentar:

Posting Komentar