Minggu, 18 September 2016

PROSES UPLOAD FOTO DOKUMENTASI MARHALAH AL-SIGHOR

Marhalah Al-Sighor

Alhamdulillah, sampai saat ini (18/09/2016) kami selaku admin blog marhalah Al-Sighor ini telah berhasil mengupload dan mengaplikasikannya ke blog marhalah Al-Sighor untuk masa khidmah 2014-2015 dan masa khidmah 2015-2016.

Untuk masa khidmah 2016-2017 masih proses pengupload-an dan penyetingan untuk bisa ditampilkan di blog marhalah Al-Sighor ini. Dalam ukuran kami, ini bisa dihitung lambat karna memang waktu yang kami miliki sangat-sangat terbatas untuk bisa menyelesaikannya dengan cepat, karna kami juga memiliki kesibukan yang mana akhirnya dapat menyita waktu yang asalnya bisa kami gunakan untuk meng-upload foto dokumentasi masa khidmah 2016-2017 yang notabenenya masih dalam proses perjalanan selama 1 tahun sehingga tidak menutup kemungkinan foto dokumentasi masa khidmah 2016-2017 bisa bertambah dikarnakan masih banyak agenda yang belum terlaksana.

Kami hanya memnintya bantuan do'a kepada para pengunjung blog marhalah Al-Sighor ini supaya apa yang kami upayakan ini dapat bermanfaat bagi semuanya khususnya alumni santri marhalah Al-Sighor yang pasti merindukan saat-saat masih bermukim di marhalah Al-Sighor yang suasananya berbeda dengan marhalah yang lainnya.

Bagi yang mau melihat hasil foto hasil dokumentasi yang sudah diupload dan diaplikasikan di blog marhalah Al-Sighor ini bisa mengklik link berikut : Dokumentasi kegiatan
Author image
Duta Al-Sighor
Tentang Penulis :

Duta Al-Sighor adalah Nama akun resmi dari admin blog Al-Sighor dan blog Duta Al-Sighor. Khusus Blog ini memuat semua informasi dalam lingkup Marhalah Al-Sighor yang mana ada sebagian yang sengaja tidak diliput oleh koran Duta Al-Sighor dan di masukkan ke blog Duta Al-Sighor di karnakan menimbang pembagian jatah postingan setiap blog agar sama-sama terupdate.

Bagikan tulisan ini GRATIS! :

Berkomentar menggunakan akun Facebook:

Berkomentar menggunakan selain akun Facebook:

0 komentar:

Posting Komentar