Rabu, 19 Oktober 2016

SANTUNAN ANAK YATIM DARI KAPOLSEK GRESIK

Jum'at kemarin (14/10) pondok menerima bantuan dari kapolsek Gresik untuk penyantunan anak yatim. Sehingga setiap komplek diharuskan mendata anak-anak yang berstatus yatim dan mengkondisionalkan mereka ke pendopo untuk penyantunan anak yatim tersebut. Marhalah Al-Sighor sendiri setelah didata terdapat 15 anak yang berstatus yatim.

Awalnya Ust. Tajuddin (ketua Al-Sighor) bingung saat disuruh mendata langsung di karnakan para santri Al-Sighor telah berangkat pramuka di depan gedung madrasah Aliyah. Akan tetapi akhirnya beliau berkoordinasi dengan pengurus pramuka untuk mengumumkan kepada para santri khususnya marhalah Al-Sighor untuk kembali ke marhalah bagi santri yang merasa yatim. Alhamdulillah para pengurus pramuka bisa memahami kondisi saat itu dan langsung mengumumkan apa yang telah diminta oleh Ust. Tajuddin.

Acara penyantunan dimulai pada jam 09.00 WIB dan berlangsung dengan sederhana dengan para santri yang duduk berkumpul dengan rapi di depan salah satu polisi yang mewakili dalam acara penyantunan tersebut.

Santri Al-Sighor di kantor Al-Sighor saat pendataan

Para santri saat menunggu di pendopo

Perwakilan kapolsek bersama dengan Ust. Rozak (wakil rois amm)


Para rois marhalah saat membantu berjalannya acara penyantunan ini

Pemberian santunan kepada para santri




Foto bersama dengan perwakilan kapolsek bersama wakil rois amm dan rois marhalah


Author image
Duta Al-Sighor
Tentang Penulis :

Duta Al-Sighor adalah Nama akun resmi dari admin blog Al-Sighor dan blog Duta Al-Sighor. Khusus Blog ini memuat semua informasi dalam lingkup Marhalah Al-Sighor yang mana ada sebagian yang sengaja tidak diliput oleh koran Duta Al-Sighor dan di masukkan ke blog Duta Al-Sighor di karnakan menimbang pembagian jatah postingan setiap blog agar sama-sama terupdate.

Bagikan tulisan ini GRATIS! :

Berkomentar menggunakan akun Facebook:

Berkomentar menggunakan selain akun Facebook:

0 komentar:

Posting Komentar