Jumat, 16 September 2016

MEMBENAHI FASILITAS PER-SOUND-AN MARHALAH

Setiap minggunya tepatnya pada hari jum'at pagi bagian departemen bahasa baik itu bahasa arab maupun bahasa inggris mempunyai kegiatan yang dinamai muhadloroh dan exhibition, yang menjadi masalah utama dalam kegiatan tersebut adalah masalah sound yang mana untuk marhalah Al-Sighor harus mengatur tempat sound lebih dekat kepada para santri yang bertempat di halaman dengan marhalah Al-Sighor.
Masalahnya adalah terkadang Amply soundnya tidak bisa, kabel mic yang terkadang bisa terkadang tidak dan juga soundnya sendiri. Sehingga pengurus harian yang memang dalam hakekatnya adalah memberikan fasilitas kepada para pengurus agar supaya kegiatan yang diadakan oleh pengurus bisa berjalan dengan lancar, membenahi apapun yang berkaitan dengan per-sound-an seperti gambar dibawah berikut:

Saluran sound untuk kegiatan muhadloroh ataupun exhebition yang telah dirubah menjadi cabutable. 

Begitu juga dengan saluran ke soundnya.

 Mempermudah dalam pengoprasian sound marhalah yang ada diatas.

 Penertipan saluran listrik dari stop kontak yang awalnya jelimet.

 Mau memutar music saat muhadloroh ataupun exhebetion, begitu juga aat mau istima' atau listening didalam kantor tidak repot lagi.

Mempermudah bagi pengurus pengabdian untuk mengoprasikan kabel jack untuk memutar music saat muhadloroh ataupun exhebition dan istima' atau listening dalam kantor.

Author image
Duta Al-Sighor
Tentang Penulis :

Duta Al-Sighor adalah Nama akun resmi dari admin blog Al-Sighor dan blog Duta Al-Sighor. Khusus Blog ini memuat semua informasi dalam lingkup Marhalah Al-Sighor yang mana ada sebagian yang sengaja tidak diliput oleh koran Duta Al-Sighor dan di masukkan ke blog Duta Al-Sighor di karnakan menimbang pembagian jatah postingan setiap blog agar sama-sama terupdate.

Bagikan tulisan ini GRATIS! :

Berkomentar menggunakan akun Facebook:

Berkomentar menggunakan selain akun Facebook:

0 komentar:

Posting Komentar