Rabu, 02 November 2016

PEMBELAJARAN PERDANA DILUAR KANTOR

Alhamdulillah, kemarin malam (01/11/2016) Duta Al-Sighor telah melaksanakan musyawarah dan belajar bersama diluar kantor tepatnya di kelas madrasah Aliyah.

Tujuan musyawarah tersebut adalah untuk menentukan pembagian-pembagian tugas setiap kru koran Duta Al-Sighor sehingga setiap krunya bisa fokus pada tugasnya masing-masing dan bisa bertindak mandiri mengenai tugas-tugasnya.

Setelah pembagian tugas selesai, Ust. Tajuddin selaku pimpinan redaksi memerintahkan semua kru untuk membuat sebuah puisi dengan judul "kelas" pada kertas yang telah diberikan sebelumnya dan menyuruh membacanya satu persatu.

Hasilnya luar biasa, semuanya bisa merangkai kata-kata dengan baik dan indah bahkan ada yang dapat membaca puisi hasil buatannya dengan gerakan yang sangat meyakinkan. Sehingga membuat semuanya tertawa.

Cuplikan









Author image
Duta Al-Sighor
Tentang Penulis :

Duta Al-Sighor adalah Nama akun resmi dari admin blog Al-Sighor dan blog Duta Al-Sighor. Khusus Blog ini memuat semua informasi dalam lingkup Marhalah Al-Sighor yang mana ada sebagian yang sengaja tidak diliput oleh koran Duta Al-Sighor dan di masukkan ke blog Duta Al-Sighor di karnakan menimbang pembagian jatah postingan setiap blog agar sama-sama terupdate.

Bagikan tulisan ini GRATIS! :

Berkomentar menggunakan akun Facebook:

Berkomentar menggunakan selain akun Facebook:

0 komentar:

Posting Komentar